Selasa, 05 Juli 2011

Kamu

Aku terpaksa nulis ini karna aku bener-bener gak tau harus ngungkapinnya gimana. Malem ini rasanya jengkeeel banget. Aku baru tau ternyata kamu banyak ganggu aku. Kenapa harus aku? Kamu udah ngambil B dari aku padahal kamu tau kan seberapa deket aku sama dia. Setelah itu dengan enaknya kamu jauhin aku sama G, pastinya kamu tau aku sama dia udah hampir jadian. Gak cuma itu sekarang dengan gampangnya kamu jauhin aku sama temen yang bener-bener udah aku anggep keluarga. Sumpah ya aku pengen bilang ke kamu aku sakit keilangan dia. Aku sayang sama dia, aku udah nganggep dia kayak kakakku sendiri. Ada cara lain kan selain ngejauhin aku dari dia? Hmm satu lagi nih yang bikin jengkel, kamu ngadu apa sih ke sekolah? Aku loh yang kena aduanmu pas lagi tes ars kemaren... Makasih ya tapi setidaknya kamu juga udah baik sama aku:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar