Senin, 23 Mei 2011

Lima Menit Berlalu

Kebayang ga sih senengnya chat ym sama orang yang udah lama ga chat sama sekali? Haha sedikit lebay sih tapi kemaren aku bener-bener seneng bisa chat sama orang yang bisa dibilang yaaa lumayan spesial buat aku. Sampe-sampe aku senyum-senyum sendiri didepan laptop. Semuanya berjalan begitu asyik. Bayanganku selama ini yang menjudge bahwa dia ketus dan ga ngeh lagi sama aku ternyata salah. Kita bercanda, saling menimpal satu sama lain dengan cuek. Itu merupakan satu hal yang bisa bikin aku cengar-cengir sendiri malem kemaren. Hmm lima menit berlalu...obrolan kita tiba-tiba aja garing. Karna ga tau harus bales apa aku memutuskan untuk sedikit memending chat dan alhasil dia off. Langsung aja moodku luntur. Lima menit kemaren terlalu berarti buat aku, ga tau deh bakal ada lima menit selanjutnya ga, aku berharap ada, lima menit yang penuh arti:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar